Thursday 6 October 2016

Benarkah Fuad Bernardi Putra Risma Trimaharani Menghamili Fitriana Bahaswan ?

Iseng iseng baca berita di http://surabaya.tribunnews.com/2013/08/03/komunikasi-lewat-ponsel-ala-risma-fuad tim Mata Mata dunia online menemukan bacaan ini di kolom komentar.





Lebih lanjut kami menelusuri mengenai profile Fitriana Bahaswan dan mencari kaitannya dengan Fuad Bernardi, putra dari walikota Surabaya, Tri RismaHarini, yang belakangan juga sering disebut sebut menjadi calon gubernur DKI Jakarta.

Menelusuri pencarian google akhirnya kami mendapatkan blog yang mengulas hal serupa seperti yang berada di kolom komentar. 

Cekidot :

Berikut isi dari artikel berikut :

Senin, 14 September 2015

based on true story..... dengan banyak bukti nyata

pada suatu hari...... seorang cowok bernama Fuad Benardi yg mana anak dari orang terpandang, walikota surabaya Ibu Tri Risma Harini. suka sama seorang cewek.... bernama Fitriana Bahaswan. dideketin lah si fitri ini....... padahal fuad ini aslinya udah punya pacar, Era namanya.
waktu terus berjalan..... ga kerasa fuad dan fitri  sudah berhubungan dekat selama 5th. dan fuad masih tetap jalan dengan era juga.

pada suatu waktu, fitri hamil. janin yg di kandung fitri benar benar anak fuad. fitri menyimpan banyak bukti yg nyata. dan dia siap di test dna saat anak itu lahir.

saat fuad tau fitri ini hamil, tindakan yg fuad pilih adalah dia buru" ngehamilin era biar ngga perlu tanggung jawab sm fitri. biar tanggung jawabnya sm era aja. yg aku bingungkan, dimana letak hatinya fuad ? benar-benar licik pikiran nya.

di suatu malam fuad pernah bilang ke si fitri  "aku harus nikahin era dulu, ntar yaapa caranya setelah nikah era ini mati. trus biar aku bisa nikah sama kamu deh"
ternyata... pacarnya keguguran! tepat di hari jum'at.

dan fuad sudah pernah nyemplungin obat keguguran ke minuman fitri di suatu cafe saat mereka sedang nongkrong berdua. saat fitri kekamar mandi di suatu cafe itu, fuad buru" masukin obat yg dia bawa ke minuman fitri sambil diaduk2. fuad gatau, kalo sebelah meja mrk ada teman nya fitri. dan teman nya fitri ini cerita ke fitri ttg kejadian fuad memasukkan obat kedalam minuman fitri pas di cafe pas fitri ini kekamar mandi. untung fitri tetap selamat, sehat, berkat tangan Tuhan.......
ternyata.... dia tidak hanya menghamili 2 perempuan dan membuat mereka keguguran. ada bbrp lagi.....

fuad..... dimanapun km berada.... walaupun km telah angkat tangan terhadap tanggung jawabmu.... walaupun km telah kabur. aku hanya ingin kamu tau, ini yg sudah kamu lakukan terhadapku. anak ini, akan ku besarkan sendiri :) terimakasih telah menghamiliku dan lari.

Fitriana Bahaswan 05.53
Sebagai putra dari walikota terpandang di Surabaya, apakah benar hal hal yang dituduhkan kepada Fuad Bernardi ? Apakah Ibunda Bu Tri Rismaharini mengetahui hal ini ? Jika walikota Surabaya tersebut tahu dan menyembunyikan hal ini , maka selama ini citra yang dibangun hanyalah sekedar omong kosong belaka. Ketegasan di publik yang ditunjukan semata mata hanya pencitraan belaka.
Benar tidaknya fakta di atas hanyalah Tuhan, Fuad Bernardi, Fitriana Bahaswan,Tri Rismaharini lah yang tahu.

Sebagai informasi Fuad Bernardi saat ini telah menikah dengan Erra Masita Maharani dan telah dikaruniai seorang anak perempuan dengan nama Gwen Syareefa Bernardi.

Tambahan lainnya, kami cukup kesulitan mendapatkan informasi ini di internet karena telah ditutup dengan berbagai pemberitaan media besar, bisa saja scenario ini menjadi strategi khusus dan sudah direncanakan agar aib keluarga besar Walikota Surabaya tidak tercoreng.

Kemungkinan scenario :
1.       Fitriana Bahaswan hamil dan tidak mau bertanggung jawab.
2.       Kemudian Fitriana Bahaswan kecewa dan menulis aib ini di blog dan di kolom komentar portal berita.
3.       Fuad Bernardi lantas panik dan segera menikahi Erra Masita dan pemberitaan mengenai dirinya dapat ditutup oleh media besar.
4.       Setelah putrinya lahir, ada lagi berbagai liputan media mengenai cucu dari Tri Rismaharini dan makin hilanglah berita tersebut.


1 comment:

  1. Tapi korban juga halu, kebetulan saya teman dekat si Fitriana Bahaswan, katakanlah case ini sudah lewat lebih dari 3 tahunan, sangat disayangkan ketika korban sedikit kurang waras dan sulit berpikir straight. Saya katakan kurang waras karena ketika kita berbicara tentang A-B jawab dia Z.

    ReplyDelete