Tuesday 4 October 2016

Apakah Benar Millenium Penata Futures Melakukan Penipuan?


Saya mau tanya kepada teman-teman semua yang mengerti  tentang bisnis forex atau saham lainnya. Kebetulan kemarin pagi saya dihubungi oleh seorang sales bisnis eksekutif  yang mengaku dari PT Millenium Penata Futures. Mereka menwarkan bisnis forex kepada saya dengan berbagai rayuan yang sangat menguntungkan katanya. Namun saat saya bertanya, dari mana dia mendapatkan no hp saya, katanya adalah dari sumber data perusahaan mereka.


Saya pun percaya dan tidak mau ambil pusing dari mana no hp saya mereka ketahui. Terus terang saya sangat tertarik dari apa yang dia paparkan kepada saya. Namun dizaman sekarang ini tidak mudah mempercayai orang begitu saja apa lagi jika belum kita kenali. Terlebih dalam hal investasi dan melipatgandakan uang yang akhir akhir ini juga heboh oleh Dimas Kanjeng.


Saya mau tanya kepada teman-teman semua, apakah bermain bisnis forex bisa menguntungkan? Terus, apakah benar jika PT.Millenium Penata Futures merupakan perusahaan dibidang investasi tersebut? Apakah dana yang akan kita setor akan aman sama mereka? Hal pertanyaan tersebutlah yang masih mengganjal pikiran saya sampai sekarang ini.


Karena saya tidak memiliki teman yang pernah bermain forex atau investasi tersebut, akhirnya saya pun mencari informasi mengenai perusahaan tersebut di Google. Ternyata PT Millenium Penata Futures banyak memiliki kejelakannya. Rata-rata  memuat awas penipuan investasi di perusahaan tersebut. Apa lagi setelah saya membaca sebuah thread di Kaskus tentang seorang dokter yang tertipu oleh seorang bernama SITA ARUM SUBEKTI yang merupakan manager  dari PT Millenium di kota Jogja.


Terus ada lagi judul yang memuat koraban MPF di Bandung yang memuat kejelekkan dan dugaan penipuan dari perusahaan tersebut. Saya benar-benar jadi bingung, dan merasa khawatir jika isu atau informasi tersebut benar adanya. Apa lagi si sales tersebut akan datang ke kantor saya, karena saya sudah terlanjur memberikan alamat kantor saya kepada beliau.

Lantas apakah benar Millenium Penata Futures ini penipu ? Apapun itu apabila ada investasi yang menggiurkan kita harus tetap berhati hati.


7 comments:

  1. kebetulan saya saaat ini bekerja di PT.MILLENIUM PENATA FUTURES Bandung pak..saya coba jelaskan ya pak, 10 tahun kebelakang banyak orang yang merasa rugi dan merasa tertipu tentang forex, tapi saat ini jutaan orang mencari penghasilan di bidang forex..saya pribadi sudah 11 tahun bergelut di bidang forex pak,jika nama PT.MILLENIUM PENATA FUTURES menjadi jelek dimata masyarakat mungkin akibat para oknum di PT.MILLENIUM terdahulu dan karena masyarakat terdahulu belum paham benar apa itu forex..bapak bisa menghubungi sya untuk info lebih jelas nya di 087779777110 (agung),saya akan jelaskan secara rinci dan silahkan dibuktikan sendiri oleh bapak..terima kasih

    ReplyDelete
  2. Yg pasti IB/Perusahaan Futures di Indonesia rata2 itu sebutannya BANDAR atau melawan posisi Trader/Nasabahnya itu sendiri, jadi jika anda loss, perusahaan Broker tersebut untung. Sebaliknya bila anda untung besar, biasa ny mereka akan mendekati anda untuk menawarkan berbagai macam cara yg ujung2ny uang yg anda investasikan hangus.

    ReplyDelete
  3. Yang pasti bermain di bursa berjangka seperti di MPF itu resikonya sangat besar. Dan resiko tersebut 100% ditanggung investor sesuai perjanjian. Pegawai MPF hanya melakukan advisor, mereka tidak memiliki resiko apapun. Jika uang hilang, anda tidak bisa menuntut apa2 dan kepada siapapun. Dan biasanya, broker seperti MPF itu berlaku juga sebagai bandar : anda rugi dia untung, anda untung dia rugi.

    ReplyDelete
  4. patut diduga mrk menguras uang nasabahnya sendiri. simulasi selama 6 bulan selalu untung. invest beneran ,dalam waktu 17 hari dana 250.000.000 ludes di tangan mrk. tanpa rasa malu si Diana suruh top up.

    ReplyDelete
  5. Saya Yakin MPF on time dan memang Bagus .

    ReplyDelete
  6. bisnis forex dan index saham asing di perusahaan futures itu dipaksakan legal karena bekingnya mafia indonesia dari oknum aparat, oknum militer, oknum pengusaha hitam yg memang jahat dan menipu rakyatnya sendiri...

    ReplyDelete
  7. bisnis forex dan index saham asing di perusahaan futures itu dipaksakan legal karena bekingnya mafia indonesia dari oknum aparat, oknum militer, oknum pengusaha hitam yg memang jahat dan menipu rakyatnya sendiri...

    ReplyDelete